Seribumobil.blogspot.com | Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan mobil honda mobilio terbaru. Untuk mengetahui lengkap detailnya bisa dibaca disini, juga disajikan review harga mobil toyota terbaru, suzuki, daihatsu, honda dan beberapa infromasi situs jual beli mobil serta motor bekas terbaru yang bisa dijadikan bahan pertimbangan. Dengan mengetahui perbandingan harga maupun spesifikasi bisa memudahkan dalam hal keputusan ketika membeli sesuatu. Pantau terus perubahan harga tahun ini di bulan januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november maupun bulan desember. Untuk ulasan saat ini silakan dibaca dibawah.
Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan mobil honda mobilio terbaru. Banyak sekali pencarian yang mencari mengenai spesifikasi mobil honda mobilio rs dan tipe tipe lainnya. Mereka datang dengan kata harga mobilio, harga mobil honda bekas mobilio dan masih banyak lagi kalimat yang menjadikan rujukan para pencari mobil dari salah satu produsen kawakan dari jepang, yang tidak lain adalah Honda. Mobilio memang mobil yang memiliki banyak keunggulan di banding dengan mobil mobil lainnya, karena itu mobil ini menjadi salah satu trend topik yang di sarankan oleh google untuk penyaji informasi seperti seribu mobil ini. Beberapa tipe mengenai mobil yang memiliki banyak fitur canggih dari honda ini bisa anda dapatkan informasinya disini, seputar mobil honda mobilio rs di tahun 2014 dan 2015
Serta beberapa informasi harga baru fakta, spesifikasi kelebihan dan kelemahan yang dimiliki oleh mobil honda mobilio untuk menjadi bahan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli mobil ini. Mobilio bekas kredit mobil honda mobilio 2015 mobil sporty dijual dengan harga murah serta beberapa situs rekomendasi terbaik untuk mendapatkan penjual mobil bekas dan baru cash ataupun kredit dengan harga murah. Mobil dengan sistem automatic ini mampu menandingi beberapa mobil pasaran dikelasnya seperti avanza dan merek lainnya. Mobilio juga menawarkan banyak fitur terbaik untuk memberikan kemanjaan kebanggan bagi yang memiliki mobil ini. Bagi anda yang menginginkannya maka sangatlah tepat untuk memilih mobilio sebagai pilihan anda. Simaklah fakta menarik dan kenalkan siapa mobilio ini?
Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan mobil honda mobilio terbaru

Banyak sejak pertama kali di luncurkan mobilio mampu memancing animo masyrakat pecinta produk honda. Hal ini karena memang Indonesia lebih menyukai dari banyak produk milik honda. Apalagi ditambah event yang pas pada peluncuran mobilio dimana Honda Jepang memilih Indonesia sebagai negara pertama (world premiere) yang menjadi jujukan pertama kali mobil berkonsep MPV ini oleh honda. Dimana mobil ini diberitakan oleh beberapa media masa bahwa mobilio memang dikembangkan secara khusus untuk pasar Indonesia dengan kapasitas penumpang yang lapang hingga bisa menampung sampai tujuh penumpang, itulah kenapa mobilio menjadi daya menggoda pandangan pertama masyarakat Indonesia.

Fakta fakta menarik pada mobil honda mobilio

Dengan beberapa fakta yang di suguhkan oleh mobilio tentunya memberikan daya tarik sendiri bagi pecinta produk mobil honda dari jepang ini. Pertama hal menarik dari mobil ini adalah mobil yang memiliki daya tampung penumpang yang cukup lapang hingga tujuh penumpang, dimana mobil ini mengusung konsep MPV dan memiliki dimensi panjang 4,390 meter yang merupakan ukuran ideal untuk menciptakan kabin lapang bagi anda. Menariknya mobil ini tidak sulit untuk diparkir, apalagi ditambah dengan Ground clearence yang tinggi 185mm serta wheelbase sepanjang 2,650 meter.
Teknologi mesin yang baru dengan konsep mobil MPV ini dibekali oleh pembuatnya dengan mesin I-Vtec berkapasitas 1.5 liter yang sanggup menghasilkan tenaga maksimum 118 PS dan torsinya 14,4 NM. Disediakan transmisi manual 5 speed dan otomatis CVT. Dengan mesin yang handal dan bandel enak untuk dibawah bersama keluarga. Mobi dengan Honda Mobilio Concept merupakan mobil yang akan diproduksi di Indonesia dan merupakan produk pertama dari pabrik baru Honda di Karawang, Jawa Barat, untuk harganya pada tahun pertama di pasarkan memiliki bandrol mulai dari harga baru Rp 150 jutaan hingga harga barunya 180 jutaan. Mobil ini merupakan mobil low MPV yang mampu menandingi duo avanza dan tentunnya mobil ini menyuguhkan banyak pilihan tipe yang bisa dibawah pulang oleh pecintannya dan ketika itu mobilio sudah menggasak banyak kompetitor kelas MPV dengan cepat dan telak.

Kelebihan keunggulan honda mobilio

Seperti pada fakta yang sudah memberikan gambaran singkat mengenai kelebihan dan keunggulan dari mobilio ini, honda memang pintar membaca kebutuhan pasar. Mobil MPV ini mampu menyuguhkan beberapa keunggulan yang patut dipertimbangkan oleh anda yang ingin membelinya. Kelebihan yang ditawarkan oleh mobilio diantarnya adalah mobil ini memiliki dimensi 4390 mm x 1680 mm, dan tinggi 1610 mm. Seperti yang sudah dijelaskan bahwa mobil ini sanggup menampung penumpang hingga 7 orang. Pastinya dengan kapasitas tersebut mobilio mampu memberikan tumpangan bagi semua keluarga ketika hendak bepergian bersama
  • Selanjutnya adalah mobil mobilio ini  memiliki fitur Ground Clearancen berukuran 18,5 cm, dimana ukuran ini lebih baik dari beberapa kompetitornya yang lain. Dengan memiliki jarak antara sumburoda 2650 mm, dan lebih aman saat melintasi genangan air dan banjir. 
  • Dilengkapi dengan velg Alloy yang memberikan kegagahan pada kaki kakinya. Dan juga Mobil dari honda yang memiliki kabin lapang ini sudah ditanami sitem tansmisi manual untuk tipe S serta tipe E Manual, dan transmisi otomatis CVT pada E matic. Dari beberapa pilihan transmisi diatas memberikan banyak opsi bagi anda Mobil ini juga tertanam sistem penggerak roda depan, daya maksimum yang bisa dihasilkan yakni 118 PS pada 6600 Rpm, dan torsi masksimum 14,4 Nm pada 4800 Rpm. Mobilio masuk dalam jajaran mobil yang memiliki mesin 1500 cc.

Kelemahan dan kekurangan mobil honda mobilio

Banyak yang memberikan wacana mobil ini memiliki kelemahan dan banyak pula yang mengatakan blabla, namun pada dasarnya pada setiap produkan mobil soal kelemahan dan kelebihan itu hanya relatif tergantung kebutuhan dan fanatik anda terhadap produk itu sendiri namun yang jelas informasi Spesifikasi honda mobilio, harga, kelebihan, kelemahan mobil honda mobilio terbaru yang sudah dijelaskan disini bisa memberikan referensi dan pertimbangan.

Spesifikasi lengkap honda mobilio tipe s dan tipe e

Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan mobil honda mobilio terbaru

Harga honda mobilio cash tunai terbaru 2015

  Mobilio S Manual Rp. 163.500.000,- 
  Mobilio E Manual Rp. 184.000.000,- 
  Mobilio E Otomatis CVT Rp. 194.500.000,- 
  Mobilio E Otomatis CVT Prestige Rp. 203.000.000,- 
  Mobilio RS Manual Rp. 206.500.000,- 
  Mobilio RS Otomatis Rp. 217.000.000,- 

Harga honda mobilio baru kredit murah 2015

Tenor Angsuran per bulan (Rp.) Total Bayar Pertama (Rp.)
1 Thn 11.390.800 45.827.500
2 Thn 6.340.100 45.827.500
3 Thn 4.642.100 45.827.500
4 Thn 3.894.800 45.827.500
5 Thn 3.401.700 49.965.950
Dari informasi yang sudah ditulis oleh seribu mobil mengenai Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan mobil honda mobilio terbaru diatas bisa menjadi bahan anda untuk mendapatkan mobil baru dengan harga murah. Harga dan spesifikasi yang ditulis diatas bisa berbeda dengan sesungguhnya. Silakan cek ke dealer terdekat. Untuk harga bekas sangat relatif anda bisa cari informasinya di blog ini. Baca juga :